Spread the love

Sepak Bola Internasional – Lewandowski masih tajam di bawah asuhan Hansi Flick, ini terbukti kala Barcelona memenangkan laga di kandang Valencia dengan skor 2-1. Kedua gol Barcelona di cetak Robert Lewandowski menjadikannya Man Of The Match dilaga ini.

Pekan ke-1 La liga 2024/2025 Barcelona harus bertamu ke kandang Valencia. Pertandingan berlangsung pada hari minggu (18/08/2024) di stadium Mestalla.

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu dimenit ke-44 pada babak pertama. Namun sebelum babak pertama berakhir Lewandowski berhasil mencetak gol yang memebuat kedudukan jadi 1-1.

Dibabak kedua menit ke-49 Lewandowski berhasil mencetak gol keduanya melalui tendangan penalti. Barcelona balik unggul atas tuan rumah.

Baca Juga : Masuk Sebagai Pemain Pengganti Joshua Zirkzee Jadi Pahlawan

Lewandowski Masih Tajam

Meski sudah berusia 35 tahun, Lewandowski tampil sadis di pekan pembukaan. Striker asal Polandia itu langsung mencetak 2 gol ketika Barcelona menang 2-1 atas Valencia.

Kemenangan Barcelona ini mengamankan tiga poin mereka.

Ketajaman Lewandowski tidak lepas dari faktor Hansi Flick, sang pelatih sebelumnya pernah melatih
Lewandowski di Bayern Munchen.

Flick melatih Bayern Munchen pada musim 2019/2020 dan memainkan sebanyak 32 pertandingan. Flick memainkan Lewandowski sebagai starter dalam 28 pertandingan, 27 pertandingan Lewandowski bermain penuh 90 menit.

Gol perdana Bayern ketika dilatih flick, dicetak oleh Lewandowski ketika melawan Olympiakos, tim asal Yunani.

Dibawah asuhan Flick, Lewandowski berhasil mencetak 30 gol di liga dan berhasil memenangkan treble untuk Bayern. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan 15 gol.

Di musim selanjutnya, dimana musim penuh yang pertama untuk Flick melatih Bayern. Lewandowski menjadi pemain kunci, dia menjadi starter sebanyak 30 dari 48 pertandingan Bayern.

Lewandowski melewatkan pertandingan ketika kalah melawan PSG di perempat final liga champions karena cedera. Namun, Lewandowski berhasil mencetak 48 gol dari 30 pertandingan.

Man Of The Match

Robert Lewandowski menjadi man of the match dilaga pekan ke-1 La Liga antara Valencia melawan Barcelona.

Barcelona sempat tertinggal 1-0 dari tuan rumah, Valencia. Namun Barcelona berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 dan meraih poin penuh di laga ini.

Di laga ini Lewandowski menjadi pembeda sehingga menjadi man of the match. Dia berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 45+5 dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 atas Valencia.

Berkat dua gol dari Lewandowski, Barcelona berhasil meraih kemenangan dan meraih 3 point pertama mereka di La Liga. Hal itu membuatnya layak menyandang man of the match dilaga Valencia melawan Barcelona.

Sumber : BolaNet