Ditinggalkan Olivier Giroud, AC Milan Siapkan Penggantinya

Spread the love

Sepak Bola Internasional – AC Milan bakal ditinggalkan Olivier Giroud di musim panas ini, AC Milan sudah siapkan beberapa penggantinya.

Giroud sudah tiga musim menemani AC Milan, meski usianya sudah tidak muda, dia masih mampu menunjukkan performa yang bagus bersama Rossoneri.

Olivier Giroud di rekrut pada tahun 2021, dia pindah dari Chelsea ke AC Milan. Giroud sudah mencetak 48 gol dari 130 penampilannya bersama AC Milan. Dia juga turut membantu Rossoneri meraih Gelar Serie A.

Kontrak Bomber asal Prancis itu akan berakhir pada akhir musim 2023/2024 ini. Giroud sudah mengumumkan akan pergi meninggalkan AC Milan setelah kontraknya habis.

Giroud akan melanjutkan kariernya di Liga Amerika, kabarnya dia sudah menandatangani kontrak bersama Los Angeles FC.

AC Milan Siapkan Penggantinya

Lima pemain siap direkrut AC Milan untuk menggantikan Giroud. berikut lima penyerang yang bakal direkrut:

1. Joshua Zirkzee
Joshua Zirkzee bomber asal Belanda yang menjadi andalan di lini depan Bologna. Bermain 37 kali di semua ajang, dia sudah mencatatkan 12 gol dan 7 assist.

2.Benjamin Sesko
Benjamin Sesko pemain asal Slovenia, tampil mengesankan bersama RB Leipzig dimusim pertamanya. Bermain 41 kali di semua ajang, Sesko sudah mencetak 17 gol dan 2 assist.

3.Jonathan David
Jonathan David pemain asal Kanada-Amerika Serikat, berhasil mencuri perhatian dengan tampil solid di Ligue-1. David sudah memainkan 46 pertandingan, dia sudah mencetak 26 gol dan 9 assist di semua ajang bersama Lille.

4.Ollie Watkins
Ollie Watkins pemain asal Inggris, salah satu striker terbaik di Premier League. Bersama Aston villa, Watkins mencetak 19 gol dan 13 assist dari 36 pertandingan Premier league musim 2023/2024.

5.Victor Boniface
Victor Boniface pemain asal Nigeria, pemain ini bergabung dengan Bayer Leverkusen di musim panas 2023. Boniface menunjukkan permainan yang apik dan solid di Leverkusen. Boniface sudah tampil 32 kali di semua ajang kompetisi, dia sudah mencetak 20 gol dan 10 assist ketika membantu timnya tidak terkalahkan sepanjang musim.1

  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/ https://klinikkeluargaku.id/ https://activedigital.id/ https://delivoo.id/ https://semangatmediatama.com/ https://lancer.co.id/