Dani Olmo Kembali Ke Barcelona, Namun Terkendala Pendaftaran

Spread the love

Sepak Bola Internasional – Dani Olmo senang bisa kembali ke Barcelona, namun dia kini terkendala pendaftaran dikarenakan masalah finansial yang sedang dihadapi Blaugrana musim ini.

Transfer resmi Dani Olmo sudah diumumkan Barcelona pada hari Jumat, 9 Agustus 2024. Gelandang ini resmi didatangkan kembali dari RB Leipzig dengan kontrak permanen sampai tahun 2030.

Biaya transfer yang dibayarkan Barcelona kepada RB Leipzig sebesar 55 juta Euro. Belum termasuk klausul add-ons bernilai tujuh juta euro yang masuk dalam kesepakatan transfer.

Gelandang berusia 26 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi enam tahun, yang berakhir sampai tahun 2030 nanti.

Baca Juga : Tottenham kalah di Kandang Sendiri, Kane Tolak Angkat Trofi

Dani Olmo Kembali

Dani Olmo merupakan didikan asli akademi Barcelona, yaitu La Masiah . Bisa dikatakan Olmo sendiri bukan orang asing di Barcelona.

Karena kurangnya waktu bermain, Olmo terpaksa meninggalkan Blaugrana di tahun 2014 untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih. 10 tahun sudah berlalu kini Olmo kembali mengenakan Jersey Barcelona.

Pada selasa dini hari WIB, 13 Agustus 2024, Barcelona meladeni AS Monaco di Stadion Olimpiade Lluís Companys. Namun Barcelona harus mengakui keunggulan tim tamu dan kalah 0-3 di laga pramusim ini.

Di hari yang sama, Barca menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan Dani Olmo di hadapan para fans. Marc Andre ter Stegen selaku kapten, membuka kata sambutan yang kemudian Hansi Flick juga memberi kata sambutan.

Olmo dengan senang memberi kata sambutan secara langsung dihadapan para suporter yang ada di stadium.

“Selamat siang Cules, saya sangat senang bisa pulang ke rumah, ini mimpi yang jadi nyata. Saya sungguh ingin mengenakan jersey ini dan lambang klub ini,” ujar Olmo.

“Saya datang untuk juara. Kami punya tim hebat, fans hebat. Kami adalah klub hebat dan kami akan melakukan segalanya musim ini. Visca el Barca.”

Belum Bisa Didaftarkan

Meski Dani Olmo sudah resmi menjadi pemain Barcelona, dia belum bisa didaftarkan dikarenakan masalah keuangan yang dialami Blaugrana.

Laporan ini keluar setelah Barca mengumumkan kerja sama terbaru mereka dengan penyedia jasa perhotelan klub, Aramark. Kesepakatan ini kabarnya menghasilkan dana sebesar 34 juta pounds.

Barcelona perlu mendapat dana tambahan dan kesepakatan baru dari Sponsor Nike, agar mereka dapat memfasilitasi pendaftaran pemain.

Kabar terbaru yang didapat mengatakan, Barca saat ini tidak dapat mendaftarkan beberapa pemain mereka yang sudah ada di dalam skuad.

Hal ini bisa jadi beberapa pemain yang sudah kembali ke Barcelona setelah habis masa pinjaman. Seperti Ansu Fati, Clement Lenglet, atau Eric Garcia.

Ini bukan kali pertama Barca mengalami hal begini. Pada tahun 2022 juga pernah terjadi kepada bek asal Prancis, Jules Kounde yang harus absen beberapa pertandingan Laliga dikarenakan masalah finansial Blaugrana.

Besar kemungkinan Dani Olmo akan menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan di hari sabtu ini, jika klub tidak bisa mendaftarkan Olmo tepat waktu.

Sumber : BolaNet

Related Posts

Nasib Berbeda Emil Audero dan Maarten Paes

Spread the love

Spread the loveSepak Bola Internasional – Nasib berbeda antara Emil Audero dan Maarten Paes kini menjadi sorotan publik. Keduanya sempat dikaitkan dengan Timnas Indonesia, namun perjalanan mereka kini sangat berbeda.…

Rekor Baru Lionel Messi, Tidak Mau Kalah dari Rivalnya

Spread the love

Spread the loveSepak Bola Internasional – Rekor baru Lionel Messi kembali tercatat dalam dunia sepak bola, tidak mau kalah dari rivalnya Cristiano Ronaldo. Messi sang bintang Inter Miami tersebut baru saja mencetak…

You Missed

Nasib Berbeda Emil Audero dan Maarten Paes

  • By admin
  • September 16, 2024
  • 21 views
Nasib Berbeda Emil Audero dan Maarten Paes

Rekor Baru Lionel Messi, Tidak Mau Kalah dari Rivalnya

  • By admin
  • September 15, 2024
  • 27 views
Rekor Baru Lionel Messi, Tidak Mau Kalah dari Rivalnya

Penurunan Performa Marcus Rashford dan Kritik yang Menerpa

  • By admin
  • September 14, 2024
  • 30 views
Penurunan Performa Marcus Rashford dan Kritik yang Menerpa

Arsenal Hadapi Krisis di Lini Tengah Jelang Derby

  • By admin
  • September 13, 2024
  • 28 views
Arsenal Hadapi Krisis di Lini Tengah Jelang Derby

Martin Odegaard Cedera, Tantangan Besar Bagi Arsenal

  • By admin
  • September 12, 2024
  • 30 views
Martin Odegaard Cedera, Tantangan Besar Bagi Arsenal

Timnas Italia Bangkit dari Keterpurukan di UEFA Nations League

  • By admin
  • September 10, 2024
  • 28 views
Timnas Italia Bangkit dari Keterpurukan di UEFA Nations League
  • edukasi anak SMKS PGRI 1 Sukabumi Colégio Notarial do Brasil Meshkat Education Asociación Cristiana SMAN 14 Jakarta Desa Ketawang Karay kec ganding laloika desa equatoronline man12jakarta nutrisaga luckyled krakatauinternationalport https://webshophermanboon.nl/ https://kjp.reprime.id/ https://www.etf.bo.gov.ng https://www.portillosilva.net/ https://flowmeterindustri.id/ https://satsuki-naika.com/ https://smartcontents.id/ https://saleshondamurni.com/ https://mpdriver-canon.com/ https://dewansengketa.id/ https://dprd.cimahikota.go.id/ https://yh1ab.or.id/ https://usahamodalkecil.id