Hojlund dan Yoro Cedera, Man United Kalah

Spread the love

Sepak Bola Internasional – Rasmus Hojlund dan Leny Yoro mengalami cedera, Man United kalah 1-2 dari Arsenal di laga pramusim mereka yang ketiga.

Laga pramusim yang mempertemukan Arsenal melawan Man United berlangsung di SoFi Stadium, California.

Hojlund berhasil membuka keunggulan di awal babak pertama. Namun gol tersebut mampu dibalas Arsenal lewat gol Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli. Man United harus mengakui keunggulan Arsenal.

Hasil pertandingan ini membuat tim asuhan Erik Ten hag mengalami dua kekalahan di laga pramusimnya.

Baca Juga : Erik Ten Hag Tidak Janji Musim Baru Manchester United Mulus

Hojlund dan Yoro Cedera Dibabak Pertama

Selain menderita kekalahan, Man United juga menderita kerugian yang besar. Kali ini dua pemain yang d pasang menjadi starter mengalami cedera. Rasmus Hojlund dan Leny Yoro mengalami cedera dan harus di tarik keluar.

Kedua pemain itu harus meninggalkan lapangan lebih awal dibabak pertama.

Sampai saat ini belum diketahui cedera apa yang dialami kedua pemain Man United ini. Sang Manajer, Erik Ten Hag Menyatakan bahwa mereka harus menunggu selama 1×24 jam untuk bisa mengetahui cedera serta tingkatannya.

“Tentu saja masih terlalu cepat untuk mengetahui tentang cedera mereka, dan kita harus menunggu lebih dari 24 jam, kemudian kita semoga akan tahu lebih banyak,” ungkap Ten Hag setelah pertandingan.

” Kami sangat berhati-hati terutama dengan Leny [Yoro] karena dia hanya mengikuti 50 persen dari sesi latihan.”

“Dia masih harus berkembang, tapi mari kita berpikir positif dan lihat apa yang akan terjadi.”

Tanggapan Jonny Evans

Bek veteran Man United, Jonny Evans mengatakan “Anda tidak menginginkan cedera, terutama di pra-musim.Ini adalah salah satu hal terbesar yang coba dihindari sambil tetap berusaha untuk menjaga kebugaran.”

“Kami belum tahu seberapa parah cederanya. Cedera otot tidak pernah bagus. Rasmus memberi isyarat bahwa itu adalah hamstring-nya. Saya belum tahu tentang Leny.”

Dimusim 2023/2024 Man United mengalami musim yang sulit dikarenakan banyak pemain cedera. Dan Man united harus puas di posisi kedelapan.

Laga Pramusim Kesempatan Bagi Manchester United

Di laga pramusim yang selanjutnya Man United di tantang klub La liga, Real Betis. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari kamis dini hari di Snapdragon Stadium.

Musim ini Man united masih banyak tugas berat, kekalahan saat melawan Arsenal di laga Pramusim mengharuskan perbaikan yang lebih.

Cedera dari dua pemain, Hojlund dan Yoro menambah kekhawatiran Erik Ten Hag. Dia hanya berharap bisa membangun tim yang kompetitif di musim 2024/2025.

Kebugaran dari pemain inti seperti Maguire, Casemiro, Rashford, dan Mount di musim baru nanti sangat diharapkan. Hal ini bisa memberikan Stabilitas dan pengalaman untuk seluruh timnya.

Laga Pramusim melawan Real betis nanti merupakan salah satu kesempatan Man United untuk menilai kondisi fisik dan taktik mereka.

Dengan laga pramusim ini, Erik Ten Hag mendapatkan peluang untuk memperbaiki kekurangan tim asuhannya. Dia juga bisa membuat persiapan yang lebih matang untuk tantangan musim baru nanti.

Manchester United sepertinya akan mempertimbangkan kembali untuk menambah pasukannya di pasar transfer musim panas ini. Karena Man United harus memastikan skuadnya cukup kuat dan memadai saat bersaing di semua kompetisi.

Sumber : Turunminum.id

Related Posts

Nasib Berbeda Emil Audero dan Maarten Paes

Spread the love

Spread the loveSepak Bola Internasional – Nasib berbeda antara Emil Audero dan Maarten Paes kini menjadi sorotan publik. Keduanya sempat dikaitkan dengan Timnas Indonesia, namun perjalanan mereka kini sangat berbeda.…

Rekor Baru Lionel Messi, Tidak Mau Kalah dari Rivalnya

Spread the love

Spread the loveSepak Bola Internasional – Rekor baru Lionel Messi kembali tercatat dalam dunia sepak bola, tidak mau kalah dari rivalnya Cristiano Ronaldo. Messi sang bintang Inter Miami tersebut baru saja mencetak…

You Missed

Nasib Berbeda Emil Audero dan Maarten Paes

  • By admin
  • September 16, 2024
  • 21 views
Nasib Berbeda Emil Audero dan Maarten Paes

Rekor Baru Lionel Messi, Tidak Mau Kalah dari Rivalnya

  • By admin
  • September 15, 2024
  • 27 views
Rekor Baru Lionel Messi, Tidak Mau Kalah dari Rivalnya

Penurunan Performa Marcus Rashford dan Kritik yang Menerpa

  • By admin
  • September 14, 2024
  • 30 views
Penurunan Performa Marcus Rashford dan Kritik yang Menerpa

Arsenal Hadapi Krisis di Lini Tengah Jelang Derby

  • By admin
  • September 13, 2024
  • 28 views
Arsenal Hadapi Krisis di Lini Tengah Jelang Derby

Martin Odegaard Cedera, Tantangan Besar Bagi Arsenal

  • By admin
  • September 12, 2024
  • 30 views
Martin Odegaard Cedera, Tantangan Besar Bagi Arsenal

Timnas Italia Bangkit dari Keterpurukan di UEFA Nations League

  • By admin
  • September 10, 2024
  • 28 views
Timnas Italia Bangkit dari Keterpurukan di UEFA Nations League
  • edukasi anak SMKS PGRI 1 Sukabumi Colégio Notarial do Brasil Meshkat Education Asociación Cristiana SMAN 14 Jakarta Desa Ketawang Karay kec ganding laloika desa equatoronline man12jakarta nutrisaga luckyled krakatauinternationalport https://webshophermanboon.nl/ https://kjp.reprime.id/ https://www.etf.bo.gov.ng https://www.portillosilva.net/ https://flowmeterindustri.id/ https://satsuki-naika.com/ https://smartcontents.id/ https://saleshondamurni.com/ https://mpdriver-canon.com/ https://dewansengketa.id/ https://dprd.cimahikota.go.id/ https://yh1ab.or.id/ https://usahamodalkecil.id