Playoff Olimpiade 2024: Indonesia Kalah Tipis

Spread the love

Sepak Bola Internasional – Indonesia U-23 kalah tipis 0-1 dari Guinea U-23 di pertandingan Playoff Olimpiade 2024 di Stade Pierre Pibarot, Clairefontaine, Kamis malam (09/05/2024) WIB.

Pertandingan berlangsung dengan sengit, Indonesia bisa mengimbangi permainan Guinea namun masih kesulitan menciptakan peluang mencetak Gol.

Baca juga > Bayer Leverkusen 49 Laga Tak terkalahkan

Ditengah laga, Indonesia u-23 tidak di dampingi pelatih, Shin Tae-yong. Dikarenakan sang pelatih terkena kartu merah.

Indonesia Kalah Tipis, Gagal Melaju ke Olimpiade 2024

Dalam laga Indonesia U-23 kalah 0-1 atas Guinea U-23, hasil ini menggagalkan harapan Indonesia untuk berpartisipasi di Olimpiade 2024. Dalam laga ini gol tercipta dari titik putih yang dieksekusi oleh Ilaix Moriba pemain Guinea U-23.

Indonesia harus mengakui keunggulan lawan, dengan di huni sederetan pemain berkualitas yang berkarir di eropa, Timnas Guinea U-23 memang lawan yang kuat.

Namun demikian, Tim Garuda sudah berjuang dengan maximal, namun hasil 0-1 sudah memupuskan harapan para pemain dan pendukung timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke Olimpiade 2024.

Apresiasi Buat Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia harus di berikan apresiasi meskipun mereka gagal meraih target bermain di olimpiade 2024.

Tim Asuhan Shin-thae-yong sudah berjuang dengan maksimal di dalam lapangan meski dalam kondisi yang sulit.

Para pemain ini masih dalam kelompok muda yang butuh bimbingan dan apresiasi dari seluruh pendukung indonesia. Hal ini bisa membuat mereka bermain jauh lebih baik lagi kedepannya.

Perlu diketahui bahwa garuda muda berhasil terbang tinggi dalam level internasional, meraih posisi ke 4 Piala Asia U-23, dan mampu bermain Playoff Olimpiade yang jelas bukanlah suatu hal yang mudah.

Terima Kasih Timnas Indonesia U-23

Para Pendukung indonesia banyak yang memberikan dukungan dan ucapan terima kasih atas perjuangan Garuda muda di kanca internasional. Para pendukung juga meminta para pemain untuk bisa lebih semangat dan lebih solid dimasa mendatang. Terima kasih Garuda Muda Kalian kebangaan Rakyat indonesia

  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/ https://klinikkeluargaku.id/ https://activedigital.id/ https://delivoo.id/ https://semangatmediatama.com/ https://lancer.co.id/