Wonderkid Brasil Rela Ganti Posisi Ketika Gabung Chelsea

Spread the love

Sepak Bola Internasional – Wonderkid Brasil rela ganti posisi ketika gabung Chelsea, Estevao Willian pemain asal Brazil yang dijuluki “Messinho” karena gaya bermain yang mirip Lionel Messi, akan segera berganti posisi. Estevao yang dikenal sebagai winger kanan, akan digeser untuk bermain ke tengah.

Setelah resmi bergabung dengan Chelsea dari Palmeiras dengan mahar sebesar 57 juta Euro. Estevao tidak hanya akan beradaptasi dengan lingkungan baru di Eropa, tetapi juga dengan posisi baru di lapangan.

Perubahan ini dipastikan oleh agennya, Andre Cury, yang mengungkapkan bahwa Chelsea telah merancang strategi khusus untuk Estevao.

Baca Juga : Lewandowski Masih Tajam Di Bawah Asuhan Hansi Flick

Perubahan Taktik dan Peran Baru Estevao

Dalam rencana Chelsea, Estevao yang dikenal sebagai winger kanan, akan digeser untuk bermain ke tengah, tepatnya di posisi nomor 10.

Keputusan ini diambil Enzo yang percaya bahwa potensi Estevao dapat dimaksimalkan dengan peran yang lebih sentral. Dengan begitu Estevao mampu memberikan kreativitas dan pengaruh besar dalam serangan tim.

Andre Cury mengungkapkan bahwa manajemen Chelsea yakin bahwa perubahan posisi ini akan membantu Estevao berkembang menjadi pemain kunci bagi klub.

Tantangan Baru Wonderkid Brasil

Bagi Estevao, perubahan posisi ini bukanlah tantangan kecil. Namun, Cury optimistis bahwa Wonderkid Brasil ini mampu beradaptasi dengan baik. Estevao dikenal sebagai pemain yang versatile, mampu bermain dalam berbagai sistem dan peran di lapangan.

Kemampuannya untuk membaca permainan, serta kelincahannya, membuatnya dipercaya akan mampu mengisi peran baru tersebut dengan baik.

“Dia adalah pemain yang dapat menyesuaikan diri dengan berbagai gaya bermain. Dan saya yakin dia akan menjadi aset berharga bagi Chelsea di posisi barunya,” kata Cury.

Langkah Menuju Premier League dan Panggilan Timnas Senior

Meskipun masih harus menunggu hingga 2025 untuk resmi bermain bagi Chelsea, Estevao sudah mulai menunjukkan potensi besar yang dimilikinya.

Ia mendapatkan panggilan pertamanya ke timnas senior Brasil. Sebuah pencapaian yang menegaskan statusnya sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan sepak bola.

Dalam debutnya melawan Ekuador, Estevao tampil sebagai pemain pengganti dan menunjukkan kemampuan yang membuatnya begitu diandalkan oleh klub-klub besar Eropa.

Sumber : BolaNet

Related Posts

Manchester City Berbagi Poin, PSG Menang Tipis

Spread the love

Spread the loveSepak Bola Internasional – Manchester City harus berbagi poin bersama Inter Milan di Etihad, sedangkan PSG menang tipis atas Girona di Liga Champions 2024/2025. Matchday 1 League Phase Liga Champions…

Liga Champions: Bayern Pesta Gol, Liverpool Tundukkan Milan

Spread the love

Spread the loveSepak Bola Internasional – Liga Champions 2024/2025 tersaji dengan pesta gol Bayern Munchen saat menjamu Dinamo Zagreb, Liverpool Tundukkan AC Milan di San Siro. Matchday 1 Liga Champions 2024/2025 digelar…

You Missed

Manchester City Berbagi Poin, PSG Menang Tipis

  • By admin
  • September 19, 2024
  • 23 views
Manchester City Berbagi Poin, PSG Menang Tipis

Liga Champions: Bayern Pesta Gol, Liverpool Tundukkan Milan

  • By admin
  • September 18, 2024
  • 25 views
Liga Champions: Bayern Pesta Gol, Liverpool Tundukkan Milan

Debut Chiesa di Liverpool Langsung Hadapi AC Milan

  • By admin
  • September 17, 2024
  • 32 views
Debut Chiesa di Liverpool Langsung Hadapi AC Milan

Nasib Berbeda Emil Audero dan Maarten Paes

  • By admin
  • September 16, 2024
  • 32 views
Nasib Berbeda Emil Audero dan Maarten Paes

Rekor Baru Lionel Messi, Tidak Mau Kalah dari Rivalnya

  • By admin
  • September 15, 2024
  • 35 views
Rekor Baru Lionel Messi, Tidak Mau Kalah dari Rivalnya

Penurunan Performa Marcus Rashford dan Kritik yang Menerpa

  • By admin
  • September 14, 2024
  • 34 views
Penurunan Performa Marcus Rashford dan Kritik yang Menerpa
  • edukasi anak SMKS PGRI 1 Sukabumi Colégio Notarial do Brasil Meshkat Education Asociación Cristiana Desa Ketawang Karay kec ganding laloika desa equatoronline nutrisaga luckyled krakatauinternationalport https://webshophermanboon.nl/ https://kjp.reprime.id/ https://www.etf.bo.gov.ng https://www.portillosilva.net/ https://flowmeterindustri.id/ https://satsuki-naika.com/ https://smartcontents.id/ https://saleshondamurni.com/ https://mpdriver-canon.com/ https://dewansengketa.id/ https://dprd.cimahikota.go.id/ https://yh1ab.or.id/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://www.eretankulon.desa.id/ https://store.manaje.id/ https://gading2.com/ https://www.pmsaifworld.com/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://elearning.binamandiri.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://bojongmalang.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://ai.wizard.id/ https://ytd.wizard.id/ https://akun.wizard.id/ https://ytd.wizard.id/ https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://elearning-mib.com/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/