MU Juara Piala FA, Ten Hag Tetap Bakal Angkat Koper Musim Ini

Spread the love

Sepak Bola Internasional – MU Juara Piala FA, Ten Hag Tetap Bakal Angkat Koper Musim Ini

Masa depan pelatih Erik Ten Hag di Manchester United diprediksi tidak akan lama lagi. Sang pelatih kabarnya bakal tetap akan diminta pergi meski berhasil membawa MU juara final Piala FA pada akhir pekan nanti.

Kabar akan pemecatan Ten Hag dari Man United memang tengah menjadi isu yang paling panas diberitakan. Jasa pelatih asal Belanda itu kabarnya tidak akan digunakan lagi oleh MU setelah kegagalannya membawa tim bersaing di kompetisi Liga Inggris musim ini. Setan Merah harus menjalani musim yang berat setelah terseok-seok dan hanya mampu berakhir di posisi ke-8 klasemen Premier League 2023/24. Hasil ini memastikan Bruno dkk tidak akan ikut meramaikan kompetisi Eropa manapun dan menorehkan catatan terburuk dalam sepanjang sejarah mereka di Liga Inggris.

Peluang MU untuk bermain di kompetisi Eropa hanya tersisa saat menjalani putaran final Piala FA nanti. Dimana nantinya mereka akan menghadapi langsung sang juara EPL, Manchester City. Partai Derby Manchester ini bakal diselenggarakan langsung di Stadion Wembley, Sabtu (25/5/2024) pukul 21.00 WIB. MU harus memanfaatkan momentum ini apabila masih ingin lolos ke Liga Eropa dengan status juara Piala FA.

Kendati demikian banyak yang meragukan MU mampu menang atas rival sekotanya itu. Terlebih saat ini City yang tengah perkasa usai berhasil mengalahkan Arsenal dan mempertahakan gelar beruntun mereka. MU bakal menjadi korban kesadisan The Citizen yang tengah haus akan gelar juara.

Baca Juga : Pochettino Tinggalkan Chelsea: ‘Mereka adalah Masalah Besar’

Jika MU Juara Piala FA

Disisi lain jika Man United berhasil menang, maka hanya satu faktor yang tidak akan berubah. Posisi Ten Hag sebagai pelatih bakal akan tetap tergantikan pada musim berikutnya. Klub bakal tetap memutuskan untuk menceraikan sang pelatih meski berhasil membungkam City nantinya. Hal ini disampaikan langsung oleh jurnalis ternama asal Italia, Gianluca Di Marzio.

Dalam laporannya tersebut, pihak MU telah mengambil keputusan bulat untuk mendepak Ten Hag atas hasil apapun nantinya yang keluar. The Reds diketahui sama sekali tidak puas akan kondisi klubnya tersebut selama dinaungi oleh Ten Hag. Mengingat mereka menaruh harapan besar agar MU dapat kembali bersaing memperebutkan posisi juara dengan klub besar lainnya. Namun hasil yang diterima justru sebaliknya, Man United justru kesulitan mencetak banyak gol hingga membuat mereka menutup musim dengan selisih gol.

Sepakat untuk mengakhiri karier Ten Hag ditengah jalan membuat MU dipastikan harus membayar pesangon kepada pelatih berkepala plontos itu. Diketahui klub nantinya harus mengelontarkan uang hingga 10 juta poundsterling demi membayar sisa kontrak yang masih ada hingga satu tahun kedepan.

Usir Ten Hag, MU diketahui telah memegang sejumlah nama pelatih untuk coba didekati agar mau melatih MU musim berikutnya. Nama Mauricio Pochettino menjadi salah satu kandidat terkuat yang bakal berlabuh ke Old Trafford. Pochettino sendiri juga tengah tidak menangani tim manapun usai berpisah dengan Chelsea. Pelatih asal Argentina itu memutuskan pergi lebih cepat yang seharusnya masih ada hingga Juni 2025.

Datangkan Pochettino

Keputusan Pochettino untuk cabut ditenggarai karena perbedaan pendapat dirinya dengan pihak manajemen klub. Chelsea kabarnya tidak dapat memenuhi permintaan sang pelatih untuk mendatangkan pemain incarannya pada musim transfer berikutnya.

Sosok Pochettino dinilai cocok dan pantas untuk menggantikan Ten Hag mengingat dirinya juga sudah lama berkecimpung sebagai juru taktik di kompetisi Premier League. Sayangnya keingingan MU untuk mengontrak mantan pelatih Tottenham Hotspur itu akan sedikit mengalami halangan. Dimana Bayern Muenchen kabarnya juga tertarik untuk menggunakan jasa Pochettino kala menggantikan posisi Thomas Tuchel.

Sumber :BolaSport

Related Posts

Suporter Desak Presiden PSG Bajak Lamine Yamal

Spread the love

Spread the loveSepak Bola Internasional – Suporter PSG desak presiden klub, Nasser Al-Khelaifi untuk membajak Lamine Yamal dari Barcelona. PSG Mulai berburu bintang baru, karena dalam setahun mereka kehilangan bintang seperti Lionel…

Manchester United Mau Jual Jadon Sancho Ke PSG

Spread the love

Spread the loveSepak Bola Internasional – Manchester United baru-baru ini dikabarkan akan menjual Jadon Sancho ke PSG dalam waktu dekat. Ini merupakan kabar yang mengejutkan mengingat Erik Ten hag sudah berbaikan dengan…

You Missed

Suporter Desak Presiden PSG Bajak Lamine Yamal

  • By admin
  • July 23, 2024
  • 16 views
Suporter Desak Presiden PSG Bajak Lamine Yamal

Manchester United Mau Jual Jadon Sancho Ke PSG

  • By admin
  • July 22, 2024
  • 19 views
Manchester United Mau Jual Jadon Sancho Ke PSG

Debut Perdana Leny Yoro, Jadi Starter Bareng Sancho

  • By admin
  • July 21, 2024
  • 18 views
Debut Perdana Leny Yoro, Jadi Starter Bareng Sancho

Preston Cuma 1 Shot, Liverpool kalah 1-0

  • By admin
  • July 20, 2024
  • 16 views
Preston Cuma 1 Shot, Liverpool kalah 1-0

Transfer Remaja Termahal, Terbaru Pemain Manchester United

  • By admin
  • July 19, 2024
  • 24 views
Transfer Remaja Termahal, Terbaru Pemain Manchester United

Minta Messi Minta Maaf, Wakil Menpora Argentina Dipecat!

  • By admin
  • July 18, 2024
  • 27 views
Minta Messi Minta Maaf, Wakil Menpora Argentina Dipecat!