Pochettino Tinggalkan Chelsea: ‘Mereka adalah Masalah Besar’

Spread the love

Sepak Bola Internasional – Pochettino Tinggalkan Chelsea, Sang mantan pelatih Chelsea mengatakan “mereka adalah masalah besar.” Mereka membuat saya frustasi.

Perburuan manajer menjadi lebih menarik, dan Chelsea entah bagaimana menjadi tidak menentu. Mauricio Pochettino telah meninggalkan Stamford Bridge setelah keputusan bersama, meskipun mereka yang mengenal manajer tersebut bersikeras bahwa keinginannya untuk keluar lebih kuat, daripada keinginannya bertahan.

Dia telah lama ingin keluar selama beberapa minggu lalu, karena menemukan struktur klub yang semakin sulit untuk bekerja. Chelsea mungkin sekarang harus meyakinkan seorang manajer dengan profil yang dibutuhkan untuk bergabung, karena mereka harus membuat sejumlah keputusan lain untuk memenuhi Aturan Profit dan Keberlanjutan.

Diketahui bahwa Pochettino sudah merasa terganggu tentang kemungkinan penjualan Conor Gallagher atau Trevoh Chalobah. Mungkin saat ini dia bisa menjadi minat untuk Bayern Munich, Juventus, dan Manchester United. Klub Jerman itu bahkan sudah aktif mempertimbangkan kemungkinan tersebut.

Mereka adalah Masalah Besar

Harus diakui bahwa mungkin tidak banyak pilihan bagi Pochettino beberapa bulan yang lalu. Ketika Chelsea tetap tidak stabil, pembicaraan lebih banyak berasal dari pihak lain, dan bagaimana hierarki Amerika klub tersebut sedang mempertimbangkan untuk pindah.

Tone secara drastis berubah ketika dampak taktik Pochettino mulai terlihat, tim mulai memainkan sepak bola yang meyakinkan, dan mereka berakhir di peringkat keenam setelah memenangkan lima pertandingan terakhir musim ini.

Perasaan di antara rival Liga Premier adalah bahwa, jika mereka bisa menambah sedikit kelas di serangan dan mungkin beberapa pengalaman, mereka bisa mendekati angka 80 poin.

Ini adalah frustrasi sekarang bagi banyak skuad Chelsea. Mereka merasa segalanya sedang meningkat. Ini juga merupakan frustrasi bagi Pochettino. Dia tidak memiliki jaminan bahwa perbaikan yang diperlukan akan dilakukan. Itu bukan satu-satunya masalah, juga.

Ada banyak ketidakpastian seputar arah jangka menengah, yang diperparah oleh hierarki. Kata-kata beredar di dunia sepak bola bahwa Chelsea adalah “masalah besar”.

Roberto De Zerbi, Solusi Cepat Chelsea

Siapa yang tahu, mungkin ini adalah saat ambang bagi klub tersebut. Mereka bisa dengan cepat menjadi tim serius lagi, jika hanya karena mereka tetap pada pendekatan yang sedang berhasil.

Sebaliknya, penunjukan berikutnya sangat penting. Roberto De Zerbi menawarkan solusi cepat yang potensial, meskipun ada persaingan dari Juventus. Chelsea bersikeras bahwa mereka ingin menunjuk manajer proyek jangka panjang dan mereka tertarik pada Kieran McKenna dari Ipswich Town.

Pertanyaan besar adalah apakah Chelsea kembali pada titik yang lebih kacau daripada mereka di bawah Roman Abramovich, ketika Brendan Rodgers mengatakan bahwa dia tidak akan pergi ke sana sebagai pelatih yang sedang naik daun karena dia ingin membangun karier.

Pochettino Tinggalkan Chelsea

Di sisi lain, Pochettino harus bijaksana tentang pilihan berikutnya. Dia mungkin keluar dari Chelsea dengan reputasi yang sebagian besar tidak terpengaruh oleh masa jabatannya ini tetapi telah dua pekerjaan yang kacau berturut-turut yang telah membuat karirnya tersendat.

Dia beralih dari satu ekstrim, yaitu Paris Saint-Germain dengan serangkaian bintang-bintang mereka yang kontraknya besar, ke yang lain, yaitu grup anak-anak tidak teruji seperti Chelsea. Ini adalah elemen lain yang membuat frustrasi Pochettino di awal musim ini.

Sebaliknya, dia telah mengganggu pasar manajerial. Yang baru-baru ini ditandai oleh sejumlah klub besar yang bimbang pada pilihan yang belum terbukti. Orang Argentina tersebut memiliki pengaruh lebih dari hampir siapa pun di luar sana. Sementara itu, Chelsea sedang melihat ke depan.

Beberapa hal yang di alami Mauricio Pochettino membuatnya ingin meninggalkan Chelsea.

Baca juga > Selamat Datang di Liverpool Arne Slot

Related Posts

Suporter Desak Presiden PSG Bajak Lamine Yamal

Spread the love

Spread the loveSepak Bola Internasional – Suporter PSG desak presiden klub, Nasser Al-Khelaifi untuk membajak Lamine Yamal dari Barcelona. PSG Mulai berburu bintang baru, karena dalam setahun mereka kehilangan bintang seperti Lionel…

Manchester United Mau Jual Jadon Sancho Ke PSG

Spread the love

Spread the loveSepak Bola Internasional – Manchester United baru-baru ini dikabarkan akan menjual Jadon Sancho ke PSG dalam waktu dekat. Ini merupakan kabar yang mengejutkan mengingat Erik Ten hag sudah berbaikan dengan…

You Missed

Suporter Desak Presiden PSG Bajak Lamine Yamal

  • By admin
  • July 23, 2024
  • 16 views
Suporter Desak Presiden PSG Bajak Lamine Yamal

Manchester United Mau Jual Jadon Sancho Ke PSG

  • By admin
  • July 22, 2024
  • 19 views
Manchester United Mau Jual Jadon Sancho Ke PSG

Debut Perdana Leny Yoro, Jadi Starter Bareng Sancho

  • By admin
  • July 21, 2024
  • 18 views
Debut Perdana Leny Yoro, Jadi Starter Bareng Sancho

Preston Cuma 1 Shot, Liverpool kalah 1-0

  • By admin
  • July 20, 2024
  • 16 views
Preston Cuma 1 Shot, Liverpool kalah 1-0

Transfer Remaja Termahal, Terbaru Pemain Manchester United

  • By admin
  • July 19, 2024
  • 23 views
Transfer Remaja Termahal, Terbaru Pemain Manchester United

Minta Messi Minta Maaf, Wakil Menpora Argentina Dipecat!

  • By admin
  • July 18, 2024
  • 27 views
Minta Messi Minta Maaf, Wakil Menpora Argentina Dipecat!