Jelang Laga Panas Manchester United vs Arsenal, Saka Sudah Tidak Sabar

Spread the love

Sepak Bola Internasional – Jelang laga panas Manchester United vs Arsenal di old trafford, sang pemain muda Arsenal,Saka sudah tidak sabar bermain kembali di kandang Setan Merah.

Laga panas ini akan di mulai pada minggu malam 22.30 WIB, 12 mei 2024. Meriam london akan di jamu setan merah di Old Trafford pada laga lanjutan Premier League.

Baca juga >> Kabar Buruk Manchester United

Tentu saja laga ini tidak akan mudah bagi Arsenal, Meski Manchester United sedang dalam kondisi yang tidak baik. Namun perlu diketahui dalam 9 laga terakhir di Old Trafford, Arsenal hanya memenangkan satu kali pertandingan.

Dalam pertemuan panas ini, Arsenal harus mengejar Kemenangan agar dapat menjaga Kans untuk menjadi juara Premier League.

Saka Sudah Tidak Sabar

Namun laga panas ini memberikan semangat yang tidak terbendung dari pemain muda Arsenal,Saka. Pemain ini menyatakan sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan melawan Manchester United.

“Saya telah bermain di sana beberapa kali. Saya pikir ini jelas merupakan stadion favorit saya untuk bermain. Ya, yang kedua tim ini sangat besar dalam sejarah Inggris dan mereka telah bersaing selama bertahun-tahun,” kata Saka yang dikutip dari Football London.

“Setiap kali saya bermain melawan mereka, saya memahami bahwa – sejak saya masih kecil – fans Arsenal dan fans Man United selalu berselisih satu sama lain. Saya memahaminya. Itu selalu merupakan pertandingan yang sangat besar – dan itu akan terjadi pada hari Minggu. Saya menantikannya dan saya selalu menikmati bermain game seperti ini.”

Berdasarkan catatan Transfermarket, Sang winger arsenal, Saka sudah empat kali tampil di Old Trafford. Akan tetapi dia hanya merasakan 1 kali kemenangan dan berhasil mencetak 1 gol di kandang Manchester United itu.

  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/ https://klinikkeluargaku.id/ https://activedigital.id/ https://delivoo.id/ https://semangatmediatama.com/ https://lancer.co.id/