Negara Jagoan Jurgen Klopp Di Euro 2024, Lho Bukan Jerman ?

Negara Jagoan Jurgen Klopp
Spread the love

Negara Jagoan Jurgen Klopp Di Euro 2024, Lho Bukan Jerman ?

Sepak Bola Internasional – Pelatih ternama, Jurgen Klopp ikut meramaikan kompetisi Euro 2024 dengan memiliki sendiri jagoannya yang diyakini bakal menjadi juara tahun ini. Menariknya Klopp rupanya tidak mendukung kampung halamannya sendiri, Timnas Jerman melainkan sang pelatih menyebut Timnas Spanyol sebagai tim favoritnya.

Berada di Spanyol, saat ini Klopp tengah memanfaatkan waktu istirahatnya usai memutuskan untuk mengakhiri musimnya bersama Liverpool. Pelatih ternama itu memutuskan untuk mundur dari bangku manajer pada akhir musim lalu setelah petualangan Panjang dengan The Reds.

Meski tengah vakum dari dunia sepakbola namun rupanya Klopp tidak ingin melewatkan keseruan Euro tahun ini. Dirinya tetap menikmati perjalanan negara kebanggaanya, Jerman yang baru saja berhasil melangkah ke babak perempat final. Toni Kroos dkk telah dijadwalkan untuk bertemu lawan yang kuat yakni Timnas Spanyol pada Jumat (05/07/2024) malam nanti di MHPArena/Stuttgart Arena.

Baca Juga : Bellingham Serasa Dirasuki Ronaldo Ketika Cetak Gol Salto, Kelas!

Negara Jagoan Jurgen Klopp

Dari semua negara yang lolos, duel Jerman dan Spanyol memang paling di nanti. Kedua tim dari negara tersebut sedang on fire dan siap memberikan persaingan sengit yang tidak boleh terlewat. Spanyol hampir diperkuat oleh pemain mudanya sejau ini paling berhasil menarik minat Klopp. La Roja tidak terkalahkan mulai dari fase grup hingga berhasil memulangkan Georgia di putaran 16 besar dengan skor telak 4-1.

“Untuk sekarang Spanyol menjadi tim yang paling dekat dengan gelar juara” ujar Klopp.

Disisi lain, sejumlah negara juga akan melakukan pertandingan yang sama dalam perebutan tempat ke babak semifinal. Diantaranya ada Prancis yang akan bersua dengan Portugal, kedua tim dalam perfoma yang kurang memuaskan bahkan sekalipun mereka memiliki pemain bintang sekelas Kylian Mbappe hingga Cristiano Ronaldo. Prancis bahkan hanya mampu melesatkan tiga gol saja dimana dua diantaranya buah hasil dari gol bunuh diri lawan.

Ada juga Inggris yang terus tampil tidak konsisten akan berhadapan dengan Swiss yang berada dalam kondisi sebaliknya. Harry Kane dkk masih terlihat kesulitan dalam menemukan permainan terbaiknya. Kemudian disusul tim kuda hitam lainnya yakni Turki yang lagi-lagi membuat kejutan di laga terakhir dan bakal bertemu dengan Belanda yang juga sedang dalam perfoma bagus.

Klopp sendiri juga sempat memberikan komentar terkait situasi yang tengah dihadapi Inggris. Tampil melempem kendati demikian Klopp masih yakin bahwa tim asuhan Gareth Southgate itu tetap masuk dalam daftar negara yang mampu memberikan perlawanan besar pada Spanyol maupun Jerman.

“Tapi Jerman juga tidak buruk, Prancis ada harapan dan Inggris tentu bakal lebih baik lagi” sebut pelatih 57 tahun itu.

Sumber : Bolanet

  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/ https://klinikkeluargaku.id/ https://activedigital.id/ https://delivoo.id/ https://semangatmediatama.com/ https://lancer.co.id/