Chelsea Mulai Tunjukkan Tanda-Tanda Bangkit

Spread the love

Sepak Bola Internasional – Chelsea memperlihatkan penampilan yang mengesankan saat mereka mengalahkan tamu mereka West Ham dengan skor telak 5-0. Pelatih Mauricio Pochettino mengapresiasi peningkatan soliditas timnya yang semakin terlihat. The Blues mulai bangkit.

Pada Minggu (5/5/2024), Chelsea menjamu West Ham di Stamford Bridge dalam lag lanjutan Premier League 2023/2024. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat inkonsistensi yang dialami oleh The Blues musim ini.

Baca juga : Chelsea Bersiap Untuk …..

Namun, Chelsea tampil jauh di atas ekspektasi dalam pertandingan ini. Mereka mencetak lima gol yang memukau, dengan Cole Palmer (15′), Conor Gallagher (30′), Noni Madueke (36′), dan Nicolas Jackson (48′, 80′) menjadi pencetak gol the blues.

Meskipun kemenangan ini tidak mengubah posisi Chelsea di peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris, Pochettino terlihat sangat puas dengan kinerja timnya.

Kata Pochettino soal Kebangkitan Chelsea

Menurut Pochettino, kemenangan 5-0 atas West Ham menegaskan dominasi Chelsea, sementara pemain muda seperti Noni Madueke dan Nicolas Jackson menunjukkan potensi mereka yang besar.

Pochettino menyatakan kegembiraannya karena Chelsea mulai bermain sebagai sebuah tim yang solid, bukan sekadar sekumpulan individu. Hal ini memperlihatkan chelsea mulai bangkit dari keterpurukan.

“Mereka yang memahami sepak bola tahu betapa sulitnya untuk membangun kepercayaan diri dalam sebuah tim yang didominasi oleh pemain muda,” ujar Pochettino.

“Saya sangat senang karena kami semakin mendekati titik tersebut. Setelah pertandingan melawan Tottenham, saya menyatakan bahwa cara kami bermain di lapangan sungguh fantastis,” tambahnya.

Tanda-Tanda Bangkitnya Chelsea

Pochettino juga menyoroti satu momen spesifik dalam pertandingan, yaitu saat Noni Madueke memberikan assist untuk Nicolas Jackson dengan pilihan yang dewasa. Hal ini menunjukkan permainan chelsea sudah mulai bangkit dari sebelumnya.

“Kedewasaan Noni, dalam tidak memilih untuk mencetak gol sendiri tetapi memberikan assist, adalah hal yang sangat positif bagi tim,” tandasnya.

  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/ https://klinikkeluargaku.id/ https://activedigital.id/ https://delivoo.id/ https://semangatmediatama.com/ https://lancer.co.id/