Inggris Menang Penalti, Rupanya Ada Pemain Yang Tolak Jadi Algojo

Inggris Menang Penalti
Spread the love

Inggris Menang Penalti, Rupanya Ada Pemain Yang Tolak Jadi Algojo

Sepak Bola Internasional – Timnas Inggris lagi-lagi membuat kejutan besar setelah berhasil menang atas Swiss di babak perempat final Euro 2024, Sabtu (6/7/2024) malam tadi. Bermain hingga ke babak adu penalti, rupanya ada fakta menarik yang tersimpan atas kemenangan Inggris yang sempat dibocorkan oleh pemainnya.

Duel antara Inggris menghadapi tim kuda hitam, Swiss di Dusseldorf Arena memang berjalan begitu sengit. Kedua tim berhasil memberikan situasi panas sebelum pada akhirnya Swiss mengubah papan skor menjadi 1-0 berkat aksi Breel Embolo (75′). Untungnya pasukan Gareth Southgate berhasil mengejar dan membuat kedudukan imbang 1-1 berkat gol dari Bukayo Saka (80).

Bermain 120 menit hingga extra time, pertandingan kali ini dipaksa berlanjut hingga babak adu penalti. Dan pada akhirnya Inggris mampu menunjukkan kegigihannya dengan keluar sebagai pemenang usai unggul 5-3. Semua pemain yang ditunjuk sebagai algojo The Three Lions menjalankan tugasnya dengan begitu baik. Dimana pemain tersebut antaranya Cole Palmer, Jude Bellingham, Bakayo Saka, dan Ivan Toney.

Baca Juga : Joao Felix Akhiri Euro Terakhir Ronaldo, Langsung Kena Rujak Netizen

Inggris Menang Penalti

Adapun Trent Alexander-Arnold menjadi eksekutor terakhir sekaligus penentu kemenangan Inggris tadi malam. Tendangan sang pemain mampu membobol penjagaan kipper dan membawa tim kesayangannya tersebut melaju hingga ke semifinal. Inggris bahkan bersiap menghadapi lawan tangguh lainnya yakni Belanda yang juga baru menyelesaikan duel kala menghadapi Turki dengan kemenangan 2-1.

Namun di balik kemenangan Inggris tersebut, ada momen dimana Trent Alexander-Arnold mengungkapkan bahwa ada salah satu pemain Inggris yang rupanya enggan menjadi algojo. Hal ini diketahui setelah bek Liverpool itu yang tengah berbincang dengan teman dan keluarganya yang berhasil tertangkap kamera.

Alexander-Arnold yang langsung merayakan keberhasilan timnya tersebut langsung menghampiri kerabatnya. Dan dalam pembicaraan tersebut dapat diketahui bahwa Alexander-Arnold menyebut adanya pemain Inggris yang tidak mau mengambil bagian dari penalti kali ini.

Klip video ini sendiri telah menyebar di dunia media social dan membuat banyak publik penasaran akan sosok yang tengah dibahas oleh Alexander-Arnold saat itu. Netizen menebak-nebak siapa pemain menolak tugas tersebut.

Saat itu dapat terlihat bahwa Jordan Pickford, John Stones, Kyle Walker, Declan Rice, serta Eberechi Eze yang berada di atas lapangan namun tidak melakukan penalti. Kendati demikian kebanyakan suara mengarah pada sosok Harry Kane dan Phil Foden. Pasalnya kedua pemain tersebut terpaksa ditarik keluar sebelum laga berakhir.

“Pasti Foden. Dia keluar 7 menit sebelum pertandingan usai,” ketik salah satu pengguna Twitter (X).

“Mungkin Eze karena dia terlihat gelisah, namun saya kira orang itu adalah Foden.”

“Barangkali Kane karena dia paling banyak membuat kejutan di turnamen ini,” kata pengguna internet lainnya.

Sumber : Bolasport

  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/ https://klinikkeluargaku.id/ https://activedigital.id/ https://delivoo.id/ https://semangatmediatama.com/ https://lancer.co.id/