Joao Felix Akhiri Euro Terakhir Ronaldo, Langsung Kena Rujak Netizen

Joao Felix Akhiri Euro
Spread the love

Joao Felix Akhiri Euro Terakhir Ronaldo, Langsung Kena Rujak Netizen

Sepak Bola Internasional –  Penyerang muda Joao Felix di cap sebagai penyebab utama berakhirnya karier Cristiano Ronaldo di Euro 2024 sehingga menjadi bahan olok-olokan oleh netizen di media sosial. Portugal sendiri dipastikan harus memumpuskan impian menjadi juara setelah gagal menang atas Prancis di drama adu penalti, Sabtu (6/7) dini hari tadi.

Bermain di Volksparkstadion, Hamburg, duel sengit mewarnai pertemuan Portugal vs Prancis. Kali ini Ronaldo kembali dipercayakan oleh pelatih Roberto Martinez sebagai starter sejak menit awal. Sayangnya meski diwarnai dengan pertemuan bintang Prancis, Kylian Mbappe namun tidak ada gol yang berhasil tercipta pada pertemuan tersebut. Hasil 0-0 menghiasi pertandingan selama 120 menit itu hingga babak perpanjangan waktu. Mau tidak mau laga tersebut harus berakhir dengan drama adu penalti.

Ronaldo kali ini maju sebagai penendang pertama dan berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Kemudian dilanjutkan oleh Bernardo Silva yang mengikuti jejak keberhasilan kaptennya tersebut. Namun mimpi buruk Portugal dimulai setelah majunya Joao Felix sebagai penendang ketiga. Winger 24 tahun itu justru gagal mencetak gol setelah tendangannya yang justru mengenai tiang bawah sebelah kanan.

Kegagalan itu tentu menjadi kabar baik bagi Prancis. Pasalnya tiga penyerang mereka berikutnya berhasil menuntaskan penalti dengan baik. Dan membuat kedudukan skor berakhir menjadi 5-3 dan Prancis berhak ke putaran semifinal dan bertemu dengan Spanyol nantinya.

Baca Juga : Spanyol Disebut Tim Bocah, Lamine Yamal Justru Makin On Fire

Joao Felix Akhiri Euro Terakhir Ronaldo

Dinilai sebagai penyebab kekalahan Portugal, tidak membutuhkan waktu lama bagi Felix untuk menjadi bahan sasaran netizen media sosial. Bahkan banyak yang meminta agar mantan pemain pinjaman Barcelona itu segera dipensiunkan dari Selecao.

“Seharusnya kamu belajar lebih banyak cara melakukan penalti. Sebaiknya kamu berpikir untuk pensiun” bunyi salah satu satu komentar netizen di Instragram pribadi Joao Felix.

Bahkan tak sebagian yang menyebut bahwa Felix menjadi dalang berakhirnya karier Cristiano Ronaldo dan Pepe dalam turnamen Euro 2024. Pasalnya kedua pemain senior itu di gadang-gadang menjadikan Euro kali ini sebagai kompetisi terakhir sebelum ptuuskan pensiun.

“Kamu memutuskan perjalanan Ronaldo dan Pepe dengan cara buruk. Mereka tidak layak tersingkir dengan cara seperti itu. Kamu seharusnya berhenti,” tulis seorang netizen.

“Mengapa kamu merusak Euro Ronaldo?,” tulis netizen lainnya.

Menjadi sasaran rujakan netizen, Felix juga di bela langsung oleh pelatih Roberto Martinez hingga rekan setimnya, Rafael Leo. Menurutnya kekalahan di Euro 2024 kali ini bakal menjadi pengalaman berharga bagi Felix kedepannya.

“Felix menunjukkan kendali yang baik dalam pertandingan. Dia telah berjuang keras di lapangan dan kegagalannya itu hanya hasil dari ketidakberuntungan,” kata Martinez dikutip dari Reuters.

“Felix adalah pemain istimewa yang mampu memberikan kontribusi unik dengan talenta luar biasanya. Kegagalan ini akan membantunya bangkit lebih kuat,” ujar Leo.

Sumber : CNN Indonesia

  • https://webshophermanboon.nl/ https://usahamodalkecil.id https://www.houseplansdaily.com/ https://mimuabbidin.sch.id/ https://store.manaje.id/ https://aktifindociptamedia.id/ https://desaciteras.id/ https://prosciences.net/ https://siakad.moriah.ac.id/ https://endo.medtouch.org/ https://grahaharmasbrataseni.com/ https://bojongmalang.desa.id/ https://dempelrejo-ngampel.desa.id/ https://allergandimmuno.medtouch.org/ https://journals.prosciences.net/ https://tolerant-smartphone.id https://allergoschool.medtouch.org/ https://raaci.medtouch.org/ https://sipayo-pohuwato.desa.id/ https://popoh-blitarkab.desa.id/ https://trimitradewata.co.id/ https://scrapy.duniapangangosyen.co.id/ https://elearn.tu-college.com/ https://gpipetra.or.id/ http://stie-alhikmahmedan.ac.id/ https://sekolah.klatenweb.com/> https://www.elearning.mia06toyomarto.com/ https://khalidworkspace.com/ https://www.anugrahabadibanten.com/ https://mia06toyomarto.com/ https://sman2abdya.sch.id/ https://royalsalamgroup.com/ https://www.smkpgrijatiwangi.id/ https://ppmdaarussunnah.com/ https://almunawwariyyah.sch.id/ https://www.smkmusumpiuh.sch.id/ https://smkitdarulamal.sch.id/ https://www.absen.eretankulon.desa.id/ https://sidad.id/ https://ketapang-ulujami.desa.id/ https://psp-spn-king.or.id/ https://sigitanala.info/ https://berro.eca.usp.br/ https://www.satstation.co.id/ https://academic.mdp.ac.id/ https://protekindo.co.id/ https://kesgi.poltekkesbandung.ac.id/ https://bappeda.kepahiangkab.go.id/ https://blog.razen.co.id/ https://www.grupoclinicamedicos.com/ https://e-learning.smpn198jkt.com/ https://smpn172jkt.sch.id/ https://smcahayahati.sch.id/ https://ppdb.darulhidayah.ponpes.id/ https://ramahremaja.id/ https://rajawalitanjungsari.com/ https://klinikkeluargaku.id/ https://activedigital.id/ https://delivoo.id/ https://semangatmediatama.com/ https://lancer.co.id/